TEMAS LEADERSHIP TRAINING 2022

Leadership in Action, adalah tema dari training kepemimpinan yang diadakan di Bogor pada tanggal 6 hingga 8 Juni 2022 untuk seluruh level manajerial di dalam tubuh PT TEMAS Tbk.. Training yang diakomodir oleh PT TEMAS Tbk. bersama ACT Consulting dikemas dengan sangat apik. Suasana yang interaktif dan produktif bahkan cukup kental terasa di setiap sesi acara.

 

Berangkat dari mendalami apa itu 'Leadership' di awal sesi hari pertama hingga ditutup dengan membuat sebuah project yang disebut ALP (Action Learning Project) di akhir sesi hari ketiga diharapkan dapat diterapkan di dalam perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab kepada perusahaan.

 

"Leadership training yang diadakan pada tanggal 6-8 Juni 2022 lalu bagi saya menjawab kebutuhan kami sebagai leader/pemimpin yang sudah diberikan kepercayaan dari perusahaan, khususnya top management, untuk memperluas cara pandang dan menambah kompetensi inti & teknis dengan harapan ke depannya dapat menjadi leader yang lebih cakap, berdaya guna dan berkomitmen memberikan kontribusi bagi kemajuan perusahaan." Kesan Nastasya Victoria selaku Kepala Cabang Temas Jakarta setelah mengikuti training tersebut.

 

Tidak hanya itu saja, training ini juga dibuka secara langsung oleh Ibu Faty Khusumo selaku Direktur Utama PT TEMAS Tbk. yang memberikan semangat  luar biasa kepada seluruh peserta training dengan mengingatkan bahwa semua peserta training merupakan contoh nyata yang turut ambil bagian dalam membantu Ekonomi Indonesia pada kuartal IV-2021 berhasil tumbuh di atas 5%.

 

Terakhir, harapan dari adanya training ini adalah untuk dapat membuka potensi-potensi yang dimiliki oleh masing-masing individu peserta training serta dapat membangun jiwa kepemimpinan yang dapat membawa Temas, pada khususnya, dan Indonesia, pada umumnya, untuk menjadi lebih baik.

 

---

Penulis: Dicky Ardyansah 

Editor: Roselina Putri