PELATIHAN SPECIAL DIRECTORSHIP PROGRAM

Seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi dari TEMAS Group beserta karyawan setingkat General Manager mengikuti in-house Training “Special Directorship Program” yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) pada tanggal 4-6 Oktober 2022 berlokasi di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas para pemimpin perusahaan  agar dapat menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan menggunakan kurikulum standar Internasional. Beberapa isu yang diangkat dalam pelatihan tersebut antara lain mengenai kemampuan dan kompetensi Direksi dan Komisaris, Keberlanjutan, Transformasi Digital, Corporate Investment, Subsidiary Governance, dsb.

Harapan dari adanya training ini adalah untuk meningkatkan skill dan membuka potensi-potensi yang dimiliki oleh masing-masing individu peserta training sehingga dapat mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik dan membawa Temas, pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya, untuk menjadi lebih baik.

 

---
Penulis: Agnes Hosea