KEMERIAHAN PERAYAAN HUT TEMAS YANG KE 36

Pada tanggal 17 September 2023, TEMAS merayakan hari jadi yang ke 36 dengan mengangkat tema TEMAS 4.0, sebuah konsep tentang jejak transformasi yang telah dilakukan oleh TEMAS dalam upayanya beradatasi dengan tantangan dunia dan perkembangan zaman. Transformasi Digitalisasi dan Sustainability menjadi dasar dari setiap langkah perubahan yang TEMAS lakukan. Transformasi ini tidak hanya mencakup teknologi, tetapi juga berdampak langsung pada budaya kerja di dalam TEMAS. Budaya kerja yang lebih kolaboratif, inovatif, dan berorientasi pada kualitas telah menjadi bagian integral dari perubahan ini. TEMAS berkomitmen untuk terus bertransformasi dan berinovasi demi menjadi lebih baik dan lebih relevan di era yang terus berubah.

Tahun ini, Temas berhasil menyulap acara perayaan hari jadi perseroan menjadi acara yang tidak terlupakan. Dari cosplay party hingga persembahan historikal video, menjadikan acara berlangsung meriah namun tetap penuh makna. Acara HUT TEMAS juga dimeriahkan dengan adanya pengundian hadiah doorprize berupa 40 unit barang dan Grand Prize 1 unit motor listrik bagi Temasian yang beruntung.

“Perayaan ulang tahun perusahaan bukan hanya tentang mengenang masa lalu, tetapi juga merencanakan masa depan. Kita semua telah belajar banyak dari pengalaman kita selama 36 tahun ini, dan kita berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan mencapai lebih banyak prestasi di masa depan.” pesan Ibu Faty Khusumo selaku Direktur Utama TEMAS Group dalam pidatonya di HUT TEMAS.
Semangat untuk menjawab perubahan dengan solusi yang berkelanjutan adalah komitmen TEMAS dalam membangun masa depan yang lebih baik. Bersama-sama, mari kita sambut TEMAS 4.0 dan terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah.

 

---
Penulis: Klara Paskalia 
Editor: Dicky Ardyansah