TMAS - SAHAM TERBAIK 2022

PT TEMAS Tbk. menjadi salah satu emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang sukses meraih penghargaan Saham Terbaik 2022. Penghargaan tersebut diberikan pada ajang tahunan Saham Terbaik yang diselenggarakan oleh Majalah Investor bekerjasama dengan PT Edvisor Profina Visindo (EDVISOR.ID).

 

Penilaian berdasarkan kinerja finansial positif dengan indikator fundamental keuangan maupun aspek valuasi pasar. (Beberapa hal yang disoroti terkait kinerja finansial seperti pertumbuhan pendapatan operasional, pertumbuhan laba bersih, atau operating margin. Sedangkan aspek valuasi berkaitan dengan price to earning ratio maupun price to book value.)

 

PT TEMAS Tbk. mendapatkan penghargaan sebagai “Saham Terbaik 2022 Kategori Mid Cap (Kapitalisasi Pasar diatas Rp 500 Miliar – Rp 10 Triliun) Sektor Transportasi & Logistik.” dalam acara “Pengumuman Pengahargaan Saham Terbaik 2022" yang diadakan secara virtual dengan diwakili oleh ibu Inge Supatra selaku Direktur Inovasi Digital dan Transformasi, menyampaikan kata sambutan dalam acara tersebut.

 

Salam Digital

 

---

Penulis: Agnes Hosea

Editor: Marthalia Vigita