TEMAS FUN FAIR 2022 – DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT TEMAS KE 35

Memasuki umur yang ke 35 tahun TEMAS mengangkat sebuah konsep di dalam selebrasinya, ‘FUN FAIR’. Sebuah gelaran festival berisikan berbagai makanan nusantara yang disajikan gratis untuk seluruh karyawan, pagelaran lomba yang ditampilkan oleh masing-masing bagian, permainan-permainan menarik serta pertunjukan musik secara langsung.

 

“Kami ingin menghadirkan kembali keceriaan dan senyum-senyum yang sempat hilang karena terlalu sibuk dengan berbagai berita miring selama pandemi selama dua tahun belakangan.” Ujar Dicky Ardyansah selaku Head of Marketing TEMAS yang juga merupakan penanggung jawab di acara HUT Temas ke 35 saat ditanya terkait alasan diadakannya TEMAS FUN FAIR 2022.  

 

Acara dimulai pada pukul 15.00 dengan dibuka oleh Home Band TEMAS yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Harto Khusumo selaku salah satu pendiri PT TEMAS Tbk dan juga Ibu Faty Khusumo selaku Direktur Utama PT TEMAS Tbk. Setelah acara sambutan, acara dilanjutkan dengan melakukan potong tumpeng yang diwakili oleh Ibu Faty Khusumo. Potongan tumpeng  diberikan kepada Bapak Harry Haryanto selaku Direktur Utama PT Temas Shipping karena menurut Ibu Faty Khusumo di tahun 2022 beliau memiliki tanggung jawab paling besar dalam membawa TEMAS Group menjadi lebih maju.

 

“Kedepannya, TEMAS akan memulai project-project baru dan juga meningkatkan pelayanan angkutan laut yang lebih baik. Kami berharap agar seluruh TEMASIAN juga memiliki keinginan yang kuat untuk lebih maju lagi. Di masa mendatang, kita melihat indonesia akan tumbuh menjadi negara yang terus tumbuh, maju dan berkembang sehingga TEMAS juga akan turut tumbuh, maju dan berkembang seiring dengan kemajuan daripada negara kita.” Pesan Ibu Faty Khusumo selaku Direktur Utama PT TEMAS Tbk. dalam pidatonya.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pagelaran lomba antar bagian di dalam tubuh TEMAS. Gelak tawa terlihat jelas selama acara berlangsung, dukungan untuk masing-masing bagian juga bahkan tidak kalah heboh meramaikan suasana sore itu. Pun lalu lalang terlihat di berbagai tenda makanan yang disediakan.

 

Semakin sore acara pembagian hadiah dan doorprize pun dimulai, keseruan semakin terlihat jelas. Acara kemudian ditutup dengan pertunjukan musik secara langsung. Tidak hanya karyawan yang menikmati pertunjukan, jajaran direksi pun tidak kalah heboh ketika semuanya turun untuk menari bersama.

 

---
Penulis: Dicky Ardyansah 
Editor: Roselina Putri