SOSOK KARTINI DI BALIK TEMAS GROUP 2022

Komitmen, mungkin adalah kata yang tepat dalam menggambarkan sosok Ibu Inge Supatra selaku Direktur IT di dalam struktur TEMAS Group.

 

Segudang inovasi telah dirasakan pada tahun-tahun pertama bergabungnya beliau yang dapat dikatakan cukup sukses membawa perubahan signifikan dari model bisnis klasik di dalam tubuh Temas menjadi model bisnis berbasis digital yang tetap berorientasi kepada pelanggan. Tidak hanya sampai di situ, beliau juga terus konsisten menghadirkan perubahan-perubahan positif yang membawa Temas menjadi perusahaan yang lebih baik.

 

Ibu Inge Supatra, sosok Kartini di balik TEMAS Group yang keberadaannya sukses mematahkan stigma negatif kalau perempuan tidak dapat menjadi seorang pemimpin, bahkan beliau menjadi salah satu yang mampu mematahkan stigma kebanyakan bahwa Direktur IT dipimpin oleh laki-laki.

 

"Pesan saya untuk seluruh perempuan yang mengambil peran untuk berkarya dan bekerja di luar rumah yang berkontribusi lewat berbagai bidang dan cara, untuk terus semangat dan percaya diri dengan merealisasikan bahwa kami seorang perempuan tidak ragu untuk punya ambisi.

 

Selamat hari kartini, mari bersama-sama membangun bangsa indonesia lebih maju.

Karena kita adalah Kartini masa kini."

 

---

Penulis: Dicky Ardyansah 

Editor: Roselina Putri