SOSOK KARTINI DI BALIK TEMAS GROUP 2021

Ibu Faty Khusumo merupakan Direktur Pengelola di dalam struktur TEMAS Group. Wanita kelahiran Jakarta ini telah banyak membawa perubahan di dalam tubuh perseroan  hingga TEMAS Group menjadi salah satu perusahaan pengiriman peti kemas yang telah berkembang pesat seperti saat ini.

Ibu Faty Khusumo mengawali karir di TEMAS Group pada tahun 1993 sebagai komisaris di salah satu anak usaha perseroan yaitu PT Pelayaran Tirtamas Express yang kini telah berganti nama menjadi PT Temas Shipping. Semangat profesionalitas serta kerja keras dapat dikatakan kunci utama beliau selama 22 tahun menjabat, selama itu pula beliau berhasil membawa perseroan menjadi perusahaan besar yang diakui oleh dunia.

 

“Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan di Temas Group... 
...

 menurut saya, Laki-laki atau perempuan sama aja, yang penting mampu menjalankan tugas dengan baik.  Saya juga berharap semua yang bekerja di TEMAS tidak perlu merisaukan hal gender sebagai rintangan untuk mencapai tujuan.

Selamat kepada semua perempuan di TEMAS karena masa depan ada ditangan kalian semua. Selamat membuat cita-cita yang tinggi dan selamat berkarya. Dengan niat yang baik dan tekad yang gigih, pasti cita-cita kalian akan tercapai. Yang Anda butuh adalah semangat dan dukungan yang positif.

 

"Selamat hari Kartini, mari bersama-sama kita membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih kuat.” 

 

---

Penulis: Dicky Ardyansah