KLIK TEMAS, BENTUK REFORMASI DIGITAL VERSI TEMAS LINE

PT TEMAS SHIPPING resmi luncurkan KLIK TEMAS yang merupakan layanan daring pemesanan peti kemas perdananya hari ini.  Sebagai bentuk reformasi digital yang sudah digadang-gadang oleh perseroan sejak diadakannya RUPS pada Juni 2020 silam KLIK TEMAS diharapkan mampu menggeser kebiasaan pelanggan yang semula menggunakan cara manual dalam melakukan pemesanan peti kemas menjadi otomatis, yaitu pelanggan dapat langsung melakukan seluruh proses pemesanan dari mulai pendaftaran sebagai pelanggan baru hingga proses pengambilan peti kemas melalui daring atau KLIK TEMAS.

 

Ke depannya KLIK TEMAS akan wajib digunakan oleh seluruh pelanggan TEMAS Line baik pelanggan perorangan maupun badan usaha. Sebagai upaya dalam mempermudah pelanggan tetap TEMAS Line di masa transisi ini persero telah mengambil kebijakan untuk memberikan akses langsung ke dalam KLIK TEMAS tanpa perlu melakukan pendaftaran pelanggan kembali. Lain halnya untuk calon pelanggan yang baru akan bergabung, maka diwajibkan untuk dapat melakukan pendaftaran pelanggan baru melalui KLIK TEMAS.

 

Jika dilihat dari jadwal yang telah dikeluarkan oleh tim pengembang, maka rute yang dapat dilakukan pemesanan melalui KLIK TEMAS akan dibuka dalam 5 (lima) tahap dan diperkirakan pada tanggal 13 September 2021 seluruh rute TEMAS Line sudah siap sepenuhnya menggunakan KLIK TEMAS. Penyempurnaan sistim secara berkala juga menjadi perhatian tim pengembang sejalan dengan adanya berbagai saran dari pelanggan sebagai pengguna KLIK TEMAS.
 

---

Penulis: Dicky Ardyansah