KEMERIAHAN PERAYAAN HUT TEMAS YANG KE 37

Pada tanggal 17 September 2024, TEMAS Group telah merayakan ulang tahunnya yang ke-37 dengan tema “Keberlanjutan, Pertumbuhan, dan Ketahanan (Longevity, Growth, & Resilience)”. Tema yang diangkat merupakan cerminan perjalanan panjang TEMAS beserta komitmen perusahaan dalam menghadapi tantangan yang akan dihadapi kedepannya agar tetap dapat terus bertumbuh dan beradaptasi di industri pelayaran yang semakin dinamis seiring berkembangnya zaman, yaitu untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan pelayaran. 

Selama 37 tahun, TEMAS Group telah berperan penting dalam menghubungkan akses lalu lintas logistik sebagai perantara konektivitas antarpulau yang ada di seluruh Indonesia. Dengan ini, TEMAS Group juga berkontribusi dalam memajukan perdagangan domestik serta mempercepat pengiriman barang di seluruh Indonesia. Melalui layanan transportasi laut yang andal, TEMAS Group memperkuat konektivitas antarpulau yang pada akhirnya mendukung distribusi barang, perdagangan, dan perkembangan ekonomi nasional.
 

Oleh karena itu, pada perayaan tahun ini TEMAS Group mengusung tema TEMAS Nusantara yang menunjukkan bahwa perusahaan memiliki dedikasi dalam menghormati tradisi sekaligus merangkul masa depan bangsa untuk menjadi yang lebih baik. Acara HUT TEMAS Group yang ke-37 ini, diisi dengan berbagai macam rangkaian acara Talent Show yang mengangkat nuansa kekayaan budaya yang ada di Indonesia, seperti penampilan Tari Kecak, Tari Saman, Tari Kombinasi Nusantara, Drama Cerita Rakyat, dan pertunjukan Musik Angklung. Semua ini memperlihatkan Nusantara versi TEMAS yang merayakan keragaman budaya yang ada di seluruh Indonesia, serta mencerminkan semangat persatuan dalam menghadapi masa depan.

 

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan adanya pembagian beragam Doorprize yang sangat menarik dan Grand Prize berupa sebuah sepeda motor untuk Temasian yang beruntung. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa TEMAS selalu berupaya memberikan apresiasi kepada karyawannya dan menciptakan momen kebersamaan yang bermakna.

 

"Selama 37 tahun, Temasian telah berdedikasi dan konsisten dalam menjaga keberlanjutan pertumbuhan perusahaan dengan membangun fondasi yang kuat untuk masa depan sekaligus beradaptasi dengan perkembangan zaman, serta memastikan konektivitas nusantara yang memainkan peran penting dalam perkembangan ekonomi Indonesia" ujar Ibu Faty Khusumo, Direktur Utama TEMAS, dalam sambutannya.

 

Perayaan HUT TEMAS Group yang ke-37 ini menjadi pengingat akan pentingnya loyalitas dan kontribusi yang positif untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia serta kelangsungan perusahaan. Perayaan ini juga mengingatkan untuk terus bertumbuh demi berkelanjutan dan memperkuat ketahanan perusahaan di masa depan, dengan tetap berpegang pada nilai-nilai TEMAS sebagai landasan dalam menghadapi tantangan dan mencapai kesuksesan di masa mendatang.